Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pecahkan Rekor, Muenchen Tanpa Perayaan

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 22 Oktober 2012 | 01:46 WIB
Karl-Heinz Rummenigge (kiri)
Getty Images
Karl-Heinz Rummenigge (kiri)

Heinz Rummenigge, Chairman Bayern Muenchen, mengatakan tidak ada perayaan khusus setelah pasukan Jupp Heynckes mencatatkan rekor tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan Bundesliga secara beruntun. Rummenigge menegaskan hal tersebut tidak akan berarti apabila di akhir musim Muenchen kembali gagal menjadi juara.

Sejauh musim 2012/13 Muenchen unggul 12 poin atas juara bertahan Borussia Dortmund setelah pasukan Jurgen Klopp mengalami kekalahan dari Schalke 04 dengan skor tipis 1-2. Sementara di tempat berbeda FC Hollywood menang besar 5-0 atas Fortuna Dusseldorf pekan ini.

"Kami memiliki awal baik musim ini, sedangkan Borussia Dortmund belum mendapatkan itu. Kami mencatatkan rekor baru karena menang delapan kali beruntun, namun kami tidak akan melakukan perayaan," kata Rummenigge seperti dikutip FIFA.

"Masih ada tim lain selain Dortmund. Kami bisa merasa senang karena telah mendapatkan awal bagus dan sudah belajar untuk mempertahankan konsentrasi terhadap performa sendiri. Jika kami terus bermain seperti ini, maka akan sulit bagi setiap lawan mengalahkan kami," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X