Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Ingin Boyong Bek Chelsea

By Adil Pradipta - Senin, 22 Oktober 2012 | 01:48 WIB
Ashley Cole, incaran baru AC Milan.
Getty Images
Ashley Cole, incaran baru AC Milan.

Hasil buruk AC Milan dalam beberapa pertandingan terakhir mulai menggerakan hati petinggi klub untuk secepatnya mendatangkan pemain baru. Salah satu pemain yang kini diincar Milan adalah Ashley Cole.

Lini belakang Milan menjadi salah satu titik lemah Rossonerri di musim ini. Kekalahan 2-3 dari Lazio di giornata kedelapan, Sabtu (20/10), merupakan bukti syah keroposnya jantung pertahanan Milan.

Untuk memperbaiki kelemahan itu, Milan dikabarkan ingin memboyong Ashley Cole dari Chelsea. Menurut berita yang ditulis Daily Mirror, Minggu (21/10), keengganan Cole untuk memperpanjang kontrak di Stamford Bridge membuat Milan berpeluang untuk mengajukan tawaran pada bulan Januari mendatang.

Peluang Cole untuk hijrah ke Serie A terbuka lebar. Milan dan Chelsea telah menunjukan sikap setuju untuk melakukan transaksi palang pintu timnas Inggris itu. Untuk mendapatkan Cole, Milan harus siap mengeluarkan kocek sebesar 7,3 juta Euro atau setara dengan 91 miliar Rupiah.

Selain Milan, pemain bertahan berusia 31 tahun itu juga diincar oleh Manchester United, Paris Saint-Germain dari Prancis, dan klub Rusia, Anzhi.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X