Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wasit Usir Pienaar, David Moyes Kesal

By Adil Pradipta - Senin, 22 Oktober 2012 | 02:26 WIB
David Moyes
Getty Images
David Moyes

David Moyes mengungkapkan kekesalannya atas keputusan wasit yang memberikan kartu kuning kedua kepada Steven Pienaar. Bagi manajer Everton itu Pienaar tidak seharusnya diganjar kartu kuning kedua, sehingga timnya hanya bermain dengan 10 pemain.

Everton harus puas dengan raihan satu poin setelah bermain imbang 1-1 kontra Queens Park Rangers, Minggu (21/10) malam WIB. Everton beruntung Julio Cesar melakukan gol bunuh diri sehingga tidak menyudahi pertandingan dengan kekalahan karena QPR sudah unggul lebih dulu lewat gol David Junior Hoilett.

Hasil imbang tersebut tidak didapat dengan mudah karena Everton bermain dengan 10 pemain di babak kedua usai Pienaar harus meninggalkan lapangan pertandingan. Akan tetapi, Moyes dengan keras tidak menganggap benar keputusan wasit Jon Moss terhadap Pienaar.

"Itu adalah sebuah keputusan sampah dari wasit. Ia memimpin jalannya pertandingan dengan buruk," kata Moyes seperti dikutip Sky Sport.

"Saya senang dengan torehan satu poin. Saat kami bermain dengan 10 pemain, saya pikir ini adalah poin yang sulit didapat," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X