Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roma Pagari Daniele De Rossi dari Incaran Madrid

By Randy Wirawan - Senin, 22 Oktober 2012 | 03:15 WIB
Daniele De Rossi
Getty Images
Daniele De Rossi

Hubungan Daniele De Rossi dengan pelatih AS Roma, Zdenek Zeman sedang memanas. Situasi ini justru dimanfaatkan oleh sejumlah klub besar Eropa untuk membujuk De Rossi hengkang dari Stadion Olimpico.

Ketegangan antara De Rossi dengan Zeman terjadi menyusul tidak dimasukanya De Rossi dalam tim inti Roma saat berkunjung ke markas Genoa dalam lanjutan Serie A, Minggu (21/10). Alasan disimpannya De Rossi oleh Zeman karena sang gelandang tersebut tidak berada dalam kondisi fit lantaran baru tampil membela Italia dalam kualifikasi Piala Dunia 2014.

"Kami yakin Zeman akan menurunkan tim terbaik di setiap pertandingan. Keputusan pelatih merupakan yang terbaik dan tanpa ada campur tangan klub," ucap Direktur AS Roma, Franco Baldini kepada Sky Sport Italia.

Buruknya hubungan De Rossi dengan Zeman membuat sejumlah klub melihat adanya pontensi besar untuk menarik keluar De Rossi dari Roma. Real Madrid, Manchester City, dan Chelsea mengantri untuk mendapatkan De Rossi.

Melihat gelagat ketiag klub itu, Roma langsung membuat pagar untuk mengamankan ikon klub tersebut. "Kami telah putuskan tidak akan menjual De Rossi dalam musim panas nanti. Saya yakin pikiran kami tidak akan berubah," tambah Baldini.

Roma tidak akan menjual pemain bintang, Tapi, hal sebaliknya mereka akan mencari pemain muda berbakat untuk membangun kerajaan baru Roma di Serie A.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X