Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Saina Nehwal Raih Gelar Perdana di Denmark Open

By Okie Prabhowo - Senin, 22 Oktober 2012 | 06:10 WIB
Saina Nehwal
Michael Regan/Getty Images
Saina Nehwal

17, 21-8.

Pada gim pertama, Saina nehwal, sudah menunjukkan dominasinya. Tercatat sembilan pukulan smash yang dilakukan menghasilkan poin, sedangkan Juliane Schenk hanya empat. Namun Juliane lebih unggul dalam penguasaan kok di depan net.

Skor cukup jauh di angka 7-1 untuk Saina. Kemudian sempat ketat di angka 9-9. Namun setelah itu Saina terus melaju dan meraih kemenangan di gim pertama, 21-17.

Pada gim kedua, Saina lebih terlihat penguasaan dan ketenangan di lapangan dari pada Juliane. Tercatat ia melakukan 10 kali smash dengan torehan poin. Hasilnya kemenangan 21-8 di akhir pertandingan.

Saina merupakan unggulan ketiga tunggal putri pada turnamen Denmark Open 2012, sedangkan Juliane unggulan keenam. Gelar Denmark Open adalah torehan trofi pertama pemain berusia 22 tahun tersebut di Denmark Open. Hasil ini sekalligus mematahkan rekor Cina yang dua tahun sebelumnya selalu melakukan All China Final di Denmark Open.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X