Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Tegaskan Tak Inginkan Franck Ribery

By Randy Wirawan - Senin, 22 Oktober 2012 | 09:31 WIB
Franck Ribery
Christof Stache/AFP
Franck Ribery

Germain, Carlo Ancelotti, menegaskan tidak akan memboyong striker Bayern Muenchen, Franck Ribery. Spekulasi tersebut mencuat di media Jerman, bahwa tim Prancis menginginkan pemain berusia 29 tahun itu.

Tersiar rumor bahwa klub kaya Paris Saint-Germain akan memboyong Franck Ribery pada Januari mendatang. Namun, sang manajer menegaskan bahwa pihaknya tidak melakukan kesepakatan apa pun dengan kubu raksasa Jerman.

Menurut media Jerman, Les Parisiens tertarik untuk merekrut Ribery menjadi salah satu anak asuh Carlo Ancelotti.

"Tidak benar jika Ribery akan ke PSG. Dia adalah pemain yang sangat bagus tetapi saya tidak melihat dia memiliki posisi yang tepat di sini. Saya sudah memiliki banyak pemain yang setipe dengan Ribery dan saya berharap mereka mampu memberi yang terbaik untuk tim," kata Carlo Ancelotti.

Paris Saint-Germain saat ini sudah mendapatkan bintang Brasil, Lucas Moura. Sang pemain yang saat ini masih membela Sao Paolo, akan tiba di Parc des Princes pada Januari. Sementara Ribery, masih memiliki kontrak dengan FC Hollywood hingga 2015.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X