Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zinedine Zidane Berseteru Dengan Mourinho?

By Randy Wirawan - Senin, 22 Oktober 2012 | 12:19 WIB
Zinedine Zidane
Getty Images
Zinedine Zidane

Kabar Zinedine Zidane meninggalkan posisi sebagai direktur olahraga Real Madrid dan pekerjaan di akademi pemain muda Madrid justru menghembuskan rumor perseteruan dirinya dengan Jose Mourinho, pelatih Los Blancos. Namun legenda timnas Prancis ini membantah gosip tersebut.

Zinedine Zidane menjelaskan kepada Sport365 bahwa ia meninggalkan Real Madrid karena ingin melanjutkan pendidikan kepelatihan di Prancis.

"Di Real (Madrid) saya belajar tentang bagian dalam sebuah klub besar. Saya percaya hasrat ini menyangkut aktivitas setiap hari di lapangan. Saya memutuskan kembali ke Prancis untuk melanjuti apa yang sudah dipelajari. Saya tidak memiliki masalah dengan Mourinho, justru banyak belajar darinya," ujar Zidane.

"Saya belajar sehingga dapat menjadi pelatih yang baik. Saya pikir menjadi pelatih yang baik jaman sekarang yaitu mampu mengatur pemain saat di ruang ganti. Ini penting. Saya ingin melatih Prancis. Itu merupakan impian dari setiap warga negara Prancis, tetapi itu jalan yang panjang," kata Zidane.

Zidane optimistis peluang Real Madrid di La Liga musim 2012/13, meski terpaut delapan poin dari Barcelona.

"Madrid tidak lebih buruk dari Barcelona sekarang ini dan Madrid pantas menang di Camp Nou terutama di babak pertama," ucap Zidane.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X