Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luca Toni Sarankan Guardiola Latih Bayern Muenchen

By Randy Wirawan - Senin, 22 Oktober 2012 | 13:13 WIB
Pep Guardiola
Getty Images
Pep Guardiola

Penyerang Fiorentina, Luca Toni, menyarankan kepada mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola, agar memilih Bayern Muenchen untuk berkarier. Pasalnya Bayern adalah klub yang cukup kuat di Jerman.

Hubungan Luca Toni dan Pep terbilang cukup dekat. Mereka pernah bersatu di Brescia sebagai pelatih dan pemain pada awal tahun 2000. Komunikasi antara keduanya masih terjalin baik hingga kini.

Pada sebuah kesempatan Pep bertanya kepada Toni soal Bayern, Toni pun menjawab Muenchen adalah salah satu raksasa yang secara konstan berada di posisi papan atas sepak bola Eropa.

"Ia bertanya pada saya tentang Bayern, Saya pikir filosofi klub itu cukup menggodanya. Ia pelatih yang sangat bagus, bisa cocok di tim manapun. Ia akan memberikan percikan pada sepak bola Jerman," kata Toni dilansir Bild

Saat ini Guardiola sedang menjadi incaran klub raksasa Italia, AC Milan. Chelsea pun juga menunjukan minatnya untuk diasuh Pep. Ia kini sedang menikmati waktunya dengan rehat dari dunia sepak bola.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X