Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Huntelaar Tunda Pembicaraan Perpanjangan Kontrak

By Randy Wirawan - Senin, 22 Oktober 2012 | 13:31 WIB
Klaas-Jan Huntelaar
Patrik Stollarz/AFP
Klaas-Jan Huntelaar

nya, Klaas-Jan Huntelaar untuk menunda pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak. Kontrak pemain asal Belanda ini berakhir Juni tahun depan. Namun Huntelaar belum ingin membicarakan masa depannya bersama Gelsenkirchen.

"Kami telah memutuskan, hingga Desember, tidak ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak. Kami menyetujui permintaan pemain (Huntelaar). Saya rasa, dia belum bisa menjatuhkan keputusan," ucap Direktur Teknik Schalke, Horst Heldt kepada sport1.de .

Pembicaraan kontrak, menurut Heldt, akan kembali dilakukan pada akhir tahun ini atau Januari mendatang. "Kemudian kami mengharapkan keputusan yang sesegera mungkin," lanjutnya.

Huntelaar telah tiga musim memperkuat The Royal Blues. Musim lalu, dia menjadi top skorer kedua Bundesliga dengan perolehan 29 gol bagi Schalke.

Laporan: Tribunnews/Dodi Esvandi




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X