Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roberto Donadoni Sebut Gol Amauri Penting Bagi Tim

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 22 Oktober 2012 | 13:54 WIB
Roberto Donadoni
Valerio Pennicino/Getty Images
Roberto Donadoni

1 pada pekan kedelapan Serie A, Minggu (21/10). Kemenangan tersebut membuat pelatih, Roberto Donadoni, menyebut gol Amauri menjadi momen penting tim.

Pada babak pertama Parma unggul 1-0 atas Sampdoria melalui gol yang dicetak Amauri menit ke-36 dari titik penalti. Pemain Italia kelahiran Brasil tersebut kemudian membuktikan diri dengan menorehkan gol kedua pada menit ke-53. Sampdoria hanya bisa memperkecil skor menjadi 2-1 setelah Eder menyarangkan bola ke gawang Parma pada menit ke-81.

Hasil positif tersebut juga disambut positif oleh Roberto Donadoni. Ia merasa gol Amauri menjadi momen penting kebangkitan tim.

"Kami menguasai babak pertama, tetapi setelah jeda justru beresiko tidak mencetak poin," ujar Donadoni kepada Football Italia.

"Penting Amauri membuat gol lagi. Secara keseluruhan ini merupakan performa yang positif," lanjut Donadoni.

Kemenangan kedua Parma membuat tim tersebut naik enam peringkat. Kini Parma menduduki posisi 11 dengan perolehan poin sembilan.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X