Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AS Roma Tak Jual Daniele De Rossi

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 22 Oktober 2012 | 15:11 WIB
Daniele De Rossi
Getty Images
Daniele De Rossi

General Manajer AS Roma, Franco Baldini, membantah bahwa klubnya akan menjual banyak pemain pada musim transfer Januari 2013. Terutama Daniele De Rossi yang namanya sering dikaitkan dengan klub asal Inggris, Manchester City.

Diketahui Man. City memang sudah lama menginginkan De Rossi, bahkan dana sebesar 30 juta pounds atau sekitar 463 miliar rupiah sudah dipersiapkan untuk membeli pemain I Lupi itu.

"De Rossi akan tetap bermain bersama kami di masa depan nanti. Kami takkan menjualnya," tegas Baldini, seperti dilansir Football Italia.

Mencuatnya kabar yang menyebutkan bahwa De Rossi bakal hengkang adalah isu merenggangnya hubungan pemain gelandang ini dengan pelatih Zdenek Zeman. Akan tetapi, isu itu pun segera diluruskan oleh Baldini.

"Zeman adalah pelatih kami dan keputusan-keputusannya bagus untuk kami. Zeman juga memiliki kekuatan untuk mengedukasi. Kami pikir skuad ini cukup kompetitif untuk menang secepatnya."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X