Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martin Caceres, Saatnya Juventus Meraih Kemenangan

By Jaka Sutisna - Senin, 22 Oktober 2012 | 16:07 WIB
Martin Caceres dan Alessandro Matri
Valerio Pennicino/Getty Images
Martin Caceres dan Alessandro Matri

Juventus butuh kemenangan pertama di Liga Champions. Pada Selasa (23/10), La Vecchia Signora akan dijamu Nordsjaelland pada matchday ketiga. Dua hasil imbang pada dua laga sebelumnya, memaksa Juve harus meraup poin penuh di kandang juara Liga Denmark tersebut jika ingin peluang lolos ke babak gugur terjaga.

Martin Caceres, bek Juve yang sedang menjadi buah bibir, tahu betul pentingnya meraih tiga poin di laga menghadapi Nordsjaelland.

"Sekarang kami ingin pergi ke Denmark dan bertanding dengan benar. Kami ditahan imbang pada dua laga sebelumnya. Sudah waktunya untuk meraih kemenangan pertama," tegas pemain Uruguay tersebut.

"Kami memahami pentingnya pertandingan di Denmark selasa nanti. Kami selalu ingin menang. Kami memahami besarnya tekanan memakai kostum ini dan kami selalu bermain untuk meraih tiga poin," simpul Caceres.

Gol mantan pemain Barcelona ini ke gawang Napoli pekan lalu, merupakan gol perdananya musim ini bersama I Bianconeri.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X