Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Akan Ganti Abbiati Dengan Hugo Lloris?

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 22 Oktober 2012 | 16:49 WIB
Hugo Lloris
Getty Images
Hugo Lloris

AC Milan musim 2012/13 di Serie A hingga pekan kedelapan sudah kebobolan 10 gol. Fakta tersebut menjadi salah satu alasan adanya rumor yang menyebut Milan akan mengincar kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris untuk menggantikan Christian Abbiati.

Kiper Ac Milan yang sekarang Christian Abbiati memang bermain cukup gemilang di beberapa pertandingan. Namun usianya sudah menginjak 35 tahun, sedangkan kiper kedua, Marco amelia, baru sebelas kali dipercaya berada di bawah mistar gawang I Rossoneri.

Sebuah sumber di Prancis, seperti dilansir Tribal Football, menyebutkan bahwa Milan akan terus memantau keadaa Hugo lloris di Tottenham Hotpur. Milan bahkan siap memboyong Hugo Lloris dari Spurs pada jendela transfer bulan Januari.

Keadaan Hugo Lloris di White Hart Lane juga kurang beruntung. Hingga kini di Premier League, ia baru bermain sebanyak satu kali yaitu saat menghadapi Aston Villa.

Lloris dikontrak Spurs hingga Juni 2016 yang dibeli dari klub Ligue 1, Olympique Lyon. Kemungkinan harga yang dipasang Tottenham paling tinggi sekitar 20 juta euro atau sekitar 251 miliar rupiah.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X