Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persebaya Ikut Turnamen Pramusim di Bali

By Wahyu Seto - Senin, 22 Oktober 2012 | 20:03 WIB

Jelang dimulainya kompetisi 2013 mendatang, Persebaya Surabaya akan mengikuti sebuah Turnamen Pramusim untuk melihat permainan dari pemain yang diseleksi.

Menurut rencana, Persebaya akan mengikuti Turnamen Bali Devata Cup yang digelar oleh Persires Bali Devata di Bali, Denpasar.

"Kami sudah putuskan untuk mengikuti turnamen tersebut di Bali," ungkap Media Relation Persebaya Ram Surahman, seperti dilansir situs IPL, Senin (22/10).

Ram Surahman mendapat informasi, jika turnamen ini nantinya bukan hanya diikuti oleh klub-klub di Indonesia, tetapi akan diikuti oleh timnas Timor Leste yang ikut serta dalam Kualifikasi Piala AFF 2012 kemarin.

"Info yang kami dapat seperti itu. Makanya, dengan bergabungnya Timor Leste akan bermanfaat bagi Persebaya. Pasalnya turnamen ini berguna untuk menambah jam terbang pemain muda kami," ujar Ram.

Rencana Persebaya Surabaya ikut Turnamen di Denpasar selain untuk menambah jam terbang pemain ternyata juga digunakan juga untuk mengadakan pemusatan latihan (TC) di Bali.

Pemilihan Bali sebagai tempat TC diakui Ram akan berdampak pada perubahan mental pemainnya jelang dimulainya Indonesian Premier League (IPL) musim 2013 mendatang.

"Di Bali saya berharap pemain bisa lebih fokus dan makin padu. Serta lebih fresh dan tidak merasa bosan, karena selama ini mereka berlatih terus menerus di Surabaya," lanjut pria yang merupakan mantan wartawan salah satu koran lokal Surabaya ini.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X