Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giuseppe Rossi Pilih AS Roma Atau Internazionale

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 23 Oktober 2012 | 00:06 WIB
Giuseppe Rossi
Michael Regan/Getty Images
Giuseppe Rossi

Striker Villarreal, Giuseppe Rossi, mengindikasikan akan pulang kampung ke Italia pada Januari. Meski demikian, pemain berusia 25 tahun itu masih merahasiakan klub mana yang akan dituju.

Giuseppe Rossi masih menjalani pemulihan cedera cruciate ligament yang memaksanya absen hingga Februari. Itu merupakan cedera kedua yang dialami Rossi dalam 18 bulan terakhir.

Meski absen panjang, Rossi telah memikirkan rencana ketika telah pulih dari cedera. Ia mengaku siap meninggalkan Villarreal yang terdegradasi ke Segunda Division untuk bergabung dengan salah satu klub Serie A.

"Tujuan utama saya pada saat ini adalah bisa kembali bermain secepat mungkin, entah tetap di Spanyol atau di Italia. Namun, saat ini saya hanya fokus untuk memulihkan diri dari cedera lutut," kata Rossi seperti dikutip dari laman Football-Italia.

"Saya tidak tahu apakah akan hengkang ke Roma atau Internazionale. Siapa yang tidak ingin bermain untuk Inter? Saya sangat menyukai proyek mereka yang terus memperlihatkan kemajuan," pungkas Rossi.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X