Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moratti, Internazionale Fokus pada Diri Sendiri

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 22 Oktober 2012 | 23:49 WIB
Massimo Moratti
Julian Finney/Getty Images
Massimo Moratti

Presiden Internazionale, Massimo Moratti, menyatakan bahwa timnya hanya fokus kepada penampilan mereka. Moratti juga mengungkapkan kepuasannya atas apa yang telah diperlihatkan timnya pada pertandingan melawan Catania, Minggu (22/10) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza.

Pada pertandingan itu, Internazionale memenangi pertandingan dengan skor 2-0. Dengan kemenangan itu, Inter mengumpulkan 18 poin dari delapan pertandingan Serie A 2012/13. Inter berhasil menyamai poin yang diperoleh Lazio yang menghuni peringkat tiga. Inter hanya kalah jumlah produktivitas gol dari Lazio. Internazionale juga tetap mempertahankan selisih empat poin dengan sang pemuncak klasemen, Juventus.

Massimo Moratti mengeluarkan opininya mengenai kemungkinan timnya menjadi penantang Juventus dalam perebutan gelar Serie A 2012/13.

"Apakah kami merupakan penantang utama Juve? Kami hanya fokus pada permainan kami," kata Moratti kepada Football Italia.

"Kami tentu senang dapat menjadi penantang dalam perebutan gelar. Kami juga ingin tampil lebih baik. Saya merasa bahwa kami mengalami peningkatan pada setiap pertandingan yang kami lewati."

Selanjutnya Massimo Moratti juga memuji penampilan timnya pada pertandingan melawan Catania itu.

"Saya suka melihat tim telah menemukan konsistensi. Kami mampu membuat perubahan taktik selama pertandingan berlangsung agar dapat beradaptasi dengan lawan kami, sehingga kami dapat melawan kekuatan mereka," lanjut Moratti.

"Ini merupakan aspek yang paling positif. Para pemain dan pelatih telah bersatu, ditambah lagi kami mempunyai semangat tim yang hebat.

Massimo Moratti juga turut mengungkapkan bahwa Wesley Sneijder akan mendapatkan tempat yang sesuai dengan dirinya ketika telah pulih dari cedera.

"Kami akan memainkan dia dan anda akan melihat bagaimana dia tampil. Kami akan menemukan ruang yang tepat untuk dia di suatu tempat," tutup sang presiden.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X