Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marotta Anggap Juventus Tak Butuh Pemain Top

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 23 Oktober 2012 | 00:52 WIB
Giuseppe Marotta
Getty Images
Giuseppe Marotta

Direktur Umun Juventus, Giuseppe Marotta, menegaskan tidak ada jaminan kalau pemain top bisa menberi hasil baik. Sebaliknya tim baguslah yang bisa memberikan hasil positif.

Pernyataan itu disampaikan Giuseppe Marotta menyusul kritikan tifosi Juventus padanya. Dalam hal ini Marotta dikritik karena tak mampu mendatangkan striker top pada bursa transfer musim panas lalu.

"Saya selalu mendengar orang-orang berbicara mengenai pemain top, tapi akan lebih baik kalau kita membicarakan tim top. Tim adalah kekuatan sejati kami," kata Marotta, seperti dilansir Football Italia.

Juventus sendiri sebenarnya mengincar banyak penyerang top pada bursa transfer musim panas lalu, salah satunya Robin van Persie. Namun, harga tinggi Van Persie membuat Juventus mengurungkan niat mereka untuk merekrut mantan penyerang Arsenal tersebut.

"Statistik membuat kita bisa menganalisis hal tersebut dan mengkonfirmasi kalau kami adalah model ideal tim juara. Tim ini hanya kalah sekali dalam 55 laga kompetitif dan tak terkalahkan dalam 47 laga di liga."

"Kami berada di puncak klasemen dangan lini pertahanan dan lini depan terbaik. Itu semua berkat kerja keras yang dimulai dua tahun ketika Presiden Andrea Agnelli tiba."


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X