Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roberto Di Matteo Paling Sempurna Untuk Chelsea

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 23 Oktober 2012 | 02:16 WIB
Roberto Di Matteo (kiri) dan Juan Mata (kanan).
Michael Steele/Getty Images
Roberto Di Matteo (kiri) dan Juan Mata (kanan).

Gelandang serang Chelsea, Juan Mata, yakin Roberto Di Matteo merupakan manajer yang paling sempurna untuk The Blues. Pemain asal Spanyol itu juga tak sungkan untuk menyebut Di Matteo sebegai legenda di Stamford Bridge.

Roberto Di Matteo sukses mengantar Chelsea meraih gelar Piala FA dan Liga Champion musim lalu setelah ditunjuk menjadi caretaker untuk menggantikan Andre Villas-Boas pada Maret. Keberhasilan tersebut membuat manajemen The Blues tak ragu lagi untuk mempermanenkan jabatan Di Matteo.

Kepercayaan pihak klub dibayar Di Matteo dengan membawa Chelsea melakoni start impresif di Premier League pada musim ini. Tak heran jika kemampuan Di Matteo dalam meramu tim mendapat sanjungan dari Juan Mata.

"Robbie sangat mengenal tim dan juga klub ini dengan baik. Ia adalah legenda di sini. Kini, sebagai manajer ia mampu membangun hubungan yang baik dengan anggota tim. Ia selalu berusaha dekat dengan pemain setiap waktu," kata Mata seperti dikutip dari Sky Sports.

"Ia mengetahui dengan pasti betapa pentingnya setiap laga di Premier League. Kami juga akan mencoba untuk mempertahankan trofi Liga Champion. Jadi, saya rasa bagi kami, ia adalah manajer yang paling sempurna," pungkas Mata. 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X