Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kenji Adachihara Mulai Pulih dari Cedera

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 23 Oktober 2012 | 04:00 WIB
Kenji Adachihara
persib.co.id
Kenji Adachihara

Dua pemain andalan Persib Bandung, Hariono dan Kenji Adachihara cedera ringan selama latihan. Beruntung, kondisi Hariono cepat pulih. Tak hanya kondisi Hariono yang semakin membaik. Cedera yang dialami satu dari empat ujung tombak tim Pangeran Biru, Kenji Adachihara, juga berangsung pulih.

Pemain asal Jepang ini tak bisa tampil kala timnya melawan Persibangga untuk yang kedua kalinya akibat mengalami cedera. "Sudah dalam tahap pemulihan. Bengkaknya juga sudah berkurang," kata Rafi ketika dihubungi Tribun melalui ponselnya, Senin (22/10). 

Namun demikian, Rafi belum bisa menilai kondisi cedera Kenji. Untuk memantau kondisi cedera Kenji, Rafi mengatakan, baru bisa menilainya setelah melihat keadaan mantan pemain Persiba Balikpapan ini ketika latihan. Pasalnya usai pemusatan latihan di Ciamis tim Maung Bandung mendapatkan libur latihan.

"Kami akan memantau Kenji ketika melakukan aktivitas untuk bisa memastikan keadaannya," kata Rafi. 

Seperti diketahui, Kenji itu mengeluhkan sakit pada bagian paha sebelah kanannya sekitar lima hari lalu. Ia mengalami bengkak pada paha bagian kanan. Cedera yang didapatnya itu lantaran akibat faktor kelelahan selama menjalani aktivitas. 

"Insya Allah tidak ada pemain yang mengalami cedera sebelum mengikuti kompetisi Celebes Cup," kata Rafi.

Laporan Tribunnews




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X