Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Tak Bisa Dikalahkan Pemain Top

By Randy Wirawan - Selasa, 23 Oktober 2012 | 07:58 WIB
Giuseppe Marotta
Giuseppe Bellini/Getty Images
Giuseppe Marotta

CEO Juventus, Giuseppe Marotta, mangatakan timnya tak akan bisa dikalahkan hanya oleh seorang pemain atau pemain top sekalipun. Kekuatan tim juara adalah kerjasama tim.

"Saya selalu mendengar orang berbicara tentang pemain top, tapi di sini kita perlu berbicara tentang sebuah tim top. Kebersamaan tim adalah kekuatan kami yang sebenarnya," kata Marotta kepada Radio Rai.

Pernyataan Marotta tersebut ia sampaikan terkait karena I Bianconeri gagal mendatangkan pemain top musim 2012/13. Ia juga menyampaikan tentang pencapaian Juventus yang saat ini kokoh berada di puncak klasemen Serie A.

"Kondisi skuad ini sudah dibangun sejak dua tahun lalu ketika Presiden Andrea Agnelli datang. Tim ini hanya kalah sekali dalam 55 pertandingan kompetitif, dan kami tak terkalahkan dalam 47 pertandingan di Liga. Kami berada di puncak klasemen dengan serangan terbaik dan pertahanan terbaik."

Ketiadaan Antonio Conte di lapangan merupakan bagian berat untuk Juventus menurut Giuseppe Marotta. Akan tetapi ia ingin timnya tetap menunjukkan sikap profesional.

"Tidak adanya Conte adalah sesuatu yang berat bagi kami, tetapi profesionalisme dan staf yang ada memungkinkan tim untuk sepenuhnya siap untuk melakoni pertandingan apa pun," ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X