Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Bidik Striker Israel di Mallorca

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 23 Oktober 2012 | 10:13 WIB
Tomer Hemed
Getty Images
Tomer Hemed

Liverpool kembali mencari cara untuk mempertajam lini depannya. Salah satu caranya yaitu mendatangkan striker haus gol. Menurut kabar yang beredar, Liverpool memantau striker Real Mallorca, Tomer Hemed, untuk diboyong pada jendela transfer bulan Januari 2013.

Tomer Hemed masih memiliki kontrak dengan Real Mallorca hingga Juni 2014. Namun torehan lima gol dari tujuh laga yang dilakoni, membuat kubu Liverpool tak tahan godaan untuk memboyong striker asal Israel ini ke stadion Anfield, seperti dilansir The Sun.

Diperkirakan harga yang bakal dipasang Real Mallorca untuk melepas Hemed yaitu sekitar lima juta pound atau sekitar 76 miliar rupiah.

Di timnas Israel Hemed mencetak lima gol dari dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia Brasil 2014. Ia mencetak hat-trick saat bertandang ke Luksemburg dan dua gol saat bermain di kandang ketika menjamu Luksemburg.

Musim 2011/12, Hemed mencetak delapan gol dari 29 pertandingan untuk Real Mallorca. Sementara itu saat berkostum Maccabi Haifa pada musim 2010/11, Hemed menorehkan 13 gol dari 31 laga.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X