Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas Agendakan Dua Uji Coba di Bulan November

By Wahyu Seto - Selasa, 23 Oktober 2012 | 17:48 WIB
Habil Marati, Manajer Timnas Indonesia.
Peksi Caho/Bolanews
Habil Marati, Manajer Timnas Indonesia.

Jelang dimulainya Piala AFF 2012, Tim Nasional Indonesia dijadwalkan akan melakukan pertandingan uji coba Internasional sebanyak dua kali.

Manajer timnas Indonesia menyatakan, pada tanggal 7 dan 10 November 2012 mendatang, timnas akan menjalankan laga uji coba Internasional.

"Yang tanggal 7 November esok itu diperkirakan melawan Filipina, karena kita (timnas) sudah pernah tanding away ke Filipina. Nah sekarang giliran mereka yang harus ke sini. Untuk yang 10 November, kita (timnas) hampir pasti melawan Sudan, kira-kira sudah fixed sekitar 95%," ujar Manajer timnas, Habil Marati, saat ditemui di Kantor PSSI, Jakarta, Selasa (23/10).

Semua laga uji coba yang akan dijalani timnas Indonesia, merupakan ajang untuk mematangkan persiapan tim. Ini dilakukan sebelum tampil di Piala AFF 2012 yang akan digelar mulai 24 November hingga 22 Desember.

Indonesia akan tergabung bersama Singapura, Malaysia, dan Laos di Grup B Piala AFF 2012. Indonesia akan memulai perjuangannya di Piala AFF 2012 dengan menghadapi Laos di partai pembuka pada 25 November mendatang.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X