Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Island Cup 2012 Siap Digelar

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 23 Oktober 2012 | 18:10 WIB

Persiapan Inter Island Cup hingga saat ini sudah akan selesai. Setidaknya sudah ada penunjukan empat kota yang akan menjadi tuan rumah, yaitu Bandung, Malang, Palembang, Samarinda.

"Hanya tinggal menunggu kepastian Bandung saja. Masalah pendaftaran kita tunggu hingga bulan November, " ujar Acting Sekjen KPSI, Tigorshalom Boboy, saat ditemui di kantor PSSI, Senin (22/10).

Turnamen yang rencananya akan diikuti 16 klub dari kompetisi ISL ini, masih menjajaki kemungkinan kerjasama dengan beberapa media partner untuk kemungkinan bisa secara ekslusif disiarkan live.

Menyangkut hadiah, Tigor tidak menjelaskan secara detail. Namun, dia menegaskan bahwa secara nominal tidak akan lebih kecil dari tahun lalu. "Sebenarnya bukan masalah hadiahnya. Turnamen ini diadakan untuk membantu klub dalam persiapan kompetisi musim depan, " ujar Tigorshalom Boboy.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X