Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Jeremain Lens Bantah Ketertarikan Liverpool

By Octa Kusuma Nugraha - Selasa, 23 Oktober 2012 | 19:01 WIB
Jeremain Lens
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Jeremain Lens

Guna menambah ketajaman lini depannya, Liverpool santer diberitakan tengah membidik penyerang PSV Eindhoven, Jeremain Lens, untuk merapat ke Anfield ketika bursa transfer pemain kembali dibuka pada Januari 2012.

Tak hanya The Reds yang meminati Jeremain Lens. Pasalnya raksasa Italia, Juventus, pun dikabarkan tertarik mendapatkan servis penyerang berusia 24 tahun ini.

Akan tetapi, pemberitaan ini segera dibantah oleh agen dari Jeremain Lens, Kees-Ploegsma. Maklum, sang agen belum menjalin kontak dengan Liverpool maupun Juventus dan menampik kabar mengenai kepindahan Jeremain Lens pada Januari.

"Juventus dan Liverpool tertarik Lens? Saya tak memiliki kontak dengan mereka, tapi saya tidak tahu apakah mereka telah berbicara langsung dengan pihak PSV," kata Ploegsma pada calciomercato.com.

"Jeremain Lens masih terikat kontrak berdurasi tiga tahun dengan PSV dan saya pikir kepindahannya pada Januari tak akan terjadi. Akan tetapi, dalam sepakbola segala sesuatu bisa saja terjadi. Saat ini ia 100 persen berseragam PSV. Kemudian pada Juni 2013 kita akan lihat perkembangannya," tambah sang agen.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X