Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jack Wilshere Berpeluang Diturunkan Kontra QPR

By Octa Kusuma Nugraha - Selasa, 23 Oktober 2012 | 22:09 WIB
Jack Wilshere
Richard Heathcote/Getty Images
Jack Wilshere

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku terdapat kemungkinan untuk memainkan Jack Wilshere saat The Gunners menjamu Queens Park Rangers dalam laga pekan kesembilan Premier League yang mentas pada Sabtu (27/10).

Setelah absen selama 14 bulan akibat cedera engkel dan lutut yang dideritanya, Jack Wilshere pun melakukan comebacknya. Akan tetapi, laga pertama yang dijalaninya setelah sembuh adalah membela tim U-21 Arsenal saat melawan Everton pada Senin (22/10).

Dalam laga U-21 itu, Jack Wilshere, yang juga bermain dengan beberapa pemain senior lainnya seperti Bacary Sagna dan Emmanuel Frimpong, mampu bermain sepanjang pertandingan tanpa terkendala kondisi fisik.

Wajar bila akhirnya Arsene Wenger pun bakal memberi kesempatan pada Wilshere untuk segera merumput di pertandingan kompetitif Premeir League.

"Terdapat kesempatan. Wilshere bermain selama 90 menit kemarin, begitu juga dengan Sagna, dan Frimpong. Kami akan terus memantau kondisinya," kata Wenger pada Skysports.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X