Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Swansea Beruntung Membeli Michu Dengan Harga Murah

By Randy Wirawan - Selasa, 23 Oktober 2012 | 22:54 WIB
Miguel
Richard Heathcote/Getty Images
Miguel

Bergabungnya Michu ke Swansea City pada musim panas menjadi berkah bagi klub papan tengah Premier League ini. Pasalnya, dengan biaya transfer yang 'hanya' menghabiskan 2 juta pound (setara 30,6 miliar rupiah), Swansea telah menuai keuntungan dari pemain berpaspor Spanyol ini.

Sumbangan tujuh gol dari sembilan laga yang disumbangkan Michu menjadi bukti keberhasilan manajemen Swansea terkait pembelian pemain berusia 26 tahun ini.

Kiper Swansea, Michael Vorm, pun mengamini kebijakan transfer yang telah dilakukan manajemen klub untuk memboyong pemain bernama lengkap Miguel Perez Cuesta ini dari klub La Liga, Rayo Vallecano, pada Juli 2012.

"Michu adalah pemain yang istimewa dan dengan biaya hanya 2 juta pound, ini adalah pembelian yang murah," kata Vorm pada Daily Mirror.

"Ia bukan pemain yang memiliki kecepatan tinggi, tapi ia mmpunyai teknik dan sentuhan yang hebat di depan gawang. Ia bisa mencetak gol dengan kepala, kedua kaki, dan ketika melawan Wigan anda dapat melihat seberapa keras ia bekerja," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X