Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bendtner Tak Menyesal Meski Baru Bermain 10 Menit

By Randy Wirawan - Selasa, 23 Oktober 2012 | 23:39 WIB
Nicklas Bendtner
Marco Luzzani/Getty Images
Nicklas Bendtner

Agen dari Nicklas Bendtner, Tom Brookes, mengklaim kliennya tak menyesali keputusannya untuk pindah ke Juventus dengan status pinjaman meski hanya baru diberi kesempatan bermain selama 10 menit.

Sejak dipinjamkan pada akhir Agustus 2012, Nicklas Bendtner kesulitan untuk masuk dalam skuad utama Juventus. Setelah penyerang berusia 24 tahun ini divonis memiliki berat badan yang berlebihan.

"Nicklas senang di Juventus. Ia ingin lebih sering dimainkan dan jika ia diberi kesempatan, ia akan sangat bahagia," kata Brookes di laman Tuttomercatoweb.

"Tentu saja ia tidak menyesal bergabung dengan Juventus karena ia ingin bermain dengan klub yang berlaga di Liga Champion."

"Ini alasan mengapa ia menolak tawaran dari Siena dan Fiorentina. Tapi sekarang ia harus bermain lebih sering, kalau tidak maka kami akan melakukan peninjauan," lanjut sang agen.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X