Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manajemen United Mulai Mencari Suksesor Sir Alex?

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 24 Oktober 2012 | 00:50 WIB
Sir Alex Ferguson
Michael Regan/Getty Images
Sir Alex Ferguson

Berita mengejutkan datang dari Manchester United. Manajemen Setan Merah dikabarkan telah memulai pembicaraan untuk mencari sosok pengganti manajer Sir Alex Ferguson!

Menurut laporan The Sun, wakil-presiden United, Ed Woodward, menyatakan klub harus mempersiapkan diri sebaik mungkin jika Sir Alex memutuskan untuk pensiun. Namun, siapa-siapa saja calon suksesor Sir Alex masih disimpan rapat oleh kubu Old Trafford.

"Proses ini dimulai dengan mencari calon pengganti, kriteria manajer yang diinginkan, dan kapan kita harus bergerak. Semua masih disimpan rapat dan mungkin akan tetap begitu," kata Woodward seperti dikutip dari The Sun.

Sir Alex sebenarnya belum memutuskan kapan akan berhenti. Ia bahkan mengaku tidak memiliki masalah jika masih harus bertugas untuk dua atau tiga musim lagi.

Namun, komentar terkini dari Woodward mungkin akan mengejutkan Sir Alex. Sebab, Sir Alex pernah menolak berkomentar mengenai siapa calon pengganti dirinya karena sangat berbahaya.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X