Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Luiz Anggap Shakhtar Pantas Menang

By Adil Pradipta - Rabu, 24 Oktober 2012 | 04:44 WIB
David Luiz
Getty Images
David Luiz

2 saat menyambangi markas Shakhtar Donetsk, Rabu (24/5) dini hari WIB. David Luiz pun mengakui Shakhtar pantas memperoleh kemenangan karena bermain dengan lebih baik di laga tersebut.

Bermain di Donbass Arena, Shakhtar sukses mengalahkan Chelsea lewat dua gol yang disumbangkan Alex Teixeira dan Fernandinho. Sementara itu, satu gol balasan The Blues diciptakan Oscar.

"Itu adalah pertandingan sulit. Shakhtar bermain dengan baik dan pantas atas kemenangan tersebut. Saya tidak mengerti apa yang terjadi dengan Chelsea," kata Luiz seperti dikutip Metro.

"Para pemain Shakhtar cerdas dan tidak memberikan kami banyak peluang. Hanya di 15 menit terakhir kami mendapatkan kesempatan bagus. Kami tidak bermain dengan baik, ini mengejutkan setelah kami menampilkan beberapa performa bagus di Liga Champion," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X