Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sudah Saatnya Rivaldo Gantung Sepatu

By Randy Wirawan - Rabu, 24 Oktober 2012 | 09:32 WIB
Rivaldo
Eduardo Anizelli/Getty Images
Rivaldo

Diusianya yang tak lagi muda, mantan pemain tim nasional Brasil, Rivaldo, berencana untuk pensiun. Alasannya, pemain berusia 40 tahun ini kerap didera cedera.

Melalui akun Twitter-nya, Rivaldo menulis: "Dengan cedera ini, musimku praktis berakhir di Angola. Saya sudah harus mulai berpikir pensiun atau mungkin bermain setahun lagi."

Rivaldo saat ini mengalami cedera bahu dan tulang rusuk. Dan ia dianjurkan oleh dokter untuk menjalani fisioterapi untuk memulihkan kondisinya selama 7 sampai sepuluh kali.

Rivaldo adalah mantan pemain Barcelona yang berjaya pada akhir tahun 1990-an. Ia pernah membawa Barca meraih dua trofi sekaligus, yaitu La Liga dan Copa del Rey pada tahun 1999.

Bersama Barcelona ia telah menorehkan 86 gol di 157 laga. Saat ini Rivaldo meniti karier di sebuah klub asal kota Luanda, Angola, Kabuscorp.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X