Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ayah Arjen Robben Bantah Anakanya Akan Pensiun

By Randy Wirawan - Rabu, 24 Oktober 2012 | 13:24 WIB
Arjen Robben
Getty Images
Arjen Robben

Beberapa waktu lalu, pemain sayap Bayern Muenchen, Arjen Robben, mengatakan bahwa dirinya akan pensiun dari kariernya di sepak bola. Alasan Robben ingin berhenti karena ia terus dihantam cedera.

Akan tetapi sanga Ayah, Hans Robben, melayangkan bantahan. Menurut Hans, anaknya akan segera pulih dan kembali merumput.

“Ia akan segera bermain kembali untuk Bayern. Ia juga takkan segera pensiun. Arjen sedang bekerja keras untuk pulih dari cederanya,” ucap Hans Robben  sebagaimana dikutip SkySports.

Arjen Robben menderita cedera hamstring pasa September 2012 yang membuatnya harus menepi dari skuad Bayern. Mantan pemain Chelsea dan Real Madrid ini juga harus menjalani perawatan untuk memulihkan kondisinya.

Tercatat dalam delapan tahun terakhir Robben sudah delapan kali pula mendapat cedera. Hingga ia dihantui rasa cemas yang berkepanjangan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X