Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Cuma Satu di Indonesia

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 24 Oktober 2012 | 13:28 WIB

Keputusan yang dikeluarkan Pengadilan Negeri Jakarta Timur, terkait permasalahan intervensi Persija Jakarta, Selasa (23/10), coba ditegaskan beberapa oknum kepada pihak PSSI. Tepat di depan gerbang Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, beberapa oknum coba menuliskan bahwa Persija Cuma Satu di Indonesia.

Menurut seorang sumber Bolanews, tulisan di atas aspal dengan menggunakan pilox berwarna hitam itu dituliskan pada Selasa (23/10) malam, sekitar pukul 22.00 WIB. Selain tulisan di atas aspal, beberapa orang yang diperkirakan berjumlah sekitar puluhan itu juga sempat memajang sebuah papan triplek berukuran sekitar 1,5 m x 1 m, dengan tulisan 'Jangan Ada Lagi Dualisme Tim Persija. Persija Cuma Satu'.

Tulisan itu sendiri merupakan sebuah penegasan dari beberapa orang tersebut terkait adanya dua Persija di sepak bola Indonesia. Satu bermain di ISL dengan pengelola  PT Persija Jaya Jakarta dan satu lagi dengan pengelola PT Persija Jaya.

Sebelumnya, dalam sidang yang membacakan keputusan akhir, Majelis Hakim mengeluarkan beberapa keputusan. Tiga di antaranya: PT Persija Jaya, selaku operator Persija IPL, bukanlah administrator Persija Jakarta, PT Persija Jaya tidak berhak memakai nama Persija Jakarta, PT Persija Jaya harus membatalkan pendaftaran atas nama Persija Jakarta di kompetisi IPL musim 2011/12.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X