Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Balotelli Patah Hati Dengan Nicki Minaj

By Adil Pradipta - Rabu, 24 Oktober 2012 | 14:03 WIB
Mario Balotelli sedang melakukan sesia latihan di Amsterdam Arena.
Olaf Kraak/Getty Images
Mario Balotelli sedang melakukan sesia latihan di Amsterdam Arena.

diam, striker Manchester City yang terkenal bengal, Mario Balotelli, merupakan salah satu fan dari Nicki Minaj. Pemain berusia 22 tahun itu bersama beberapa rekannya di Man. City menyempatkan untuk melihat pertunjukkan pelantun lagu Starships itu.

Manchester City telah bertolak ke Amsterdam pada Selasa (23/10). Super Mario terlihat menggunakan setelan jas klub serta headphone berwarna pink saat berjalan sambil membawa koper. Menurut rumor yang berkembang, dia tengah mendengar lagu dari salah satu penyanyi favoritnya, Nicki Minaj.

Mario Balotelli dikabarkan bersama beberapa rekan Man. City lainnya sengaja mengunjungi tempat pertunjukkan Nicki Minaj yang sedang melakukan tur di Manchester. Pacar Rafella Fico tersebut tidak sabar untuk bertemu sang idola dan memberikan hadiah. Namun, sayangnya Nicki Minaj menolak untuk bertemu.

Penyanyi yang memiliki tubuh seksi ini merasa sangat lelah dan menolak untuk menjamu Balotelli serta beberapa pemain Man. City lainnya.

"Mario sangat patah hati dan kecewa. Dia adalah penggemar berat Nicki Minaj. Dia datang membawa hadiah bersama beberapa rekan di Man. City. Namun, Nicki terlalu lelah usai pertunjukkan. Dia akhirya pulang dengan kecewa, padahal Balotelli telah membawa kamera," ungkap seorang sumber.

Menonton pertunjukkan Nicki Minaj mungkin merupakan acara 'pesta' terakhir para pemain sebelum mereka bertandang ke kandang Ajax Amsterdam pada laga lanjutan Liga Champion. Saking kecewanya, Balotelli dikabarkan terlihat lebih diam dibanding rekan lainnya yang lebih memilih bermain scrabble untuk menghilangkan rasa kecewa.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X