Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maria Febe ke Babak Kedua Prancis Open Superseries

By Oka Akhsan M. - Rabu, 24 Oktober 2012 | 22:55 WIB
Adrianti Firdasari, gagal mengikuti jejak Maria Febe.
Julian Finney/Getty Images
Adrianti Firdasari, gagal mengikuti jejak Maria Febe.

18 21-10, pada Rabu (24/10), untuk memastikan satu tempat di babak kedua.

Maria Febe selanjutnya akan menghadapi pemain Jepang, Minatsu Mitani. Mitani melaju ke babak kedua setelah membuat kejutan dengan menyingkirkan unggulan keenam asal Cina, Jiang Yanjiao, usai meraih kemenangan dua gim langsung, 21-14 21-19.

Keberhasilan Febe menyusul jejak wakil Indonesia lainnya, Aprilia Yuswandari, yang mengalahkan pemain Selandia Baru, Michelle Chan Ky. Namun, Aprilia langsung menemui lawan berat di babak kedua karena harus menghadapi unggulan ketujuh asal Thailand, Ratchanok Intanon.

Sayang, langkah Febe dan Aprilia tak diikuti dua tunggal putri Indonesia lain, Belaetrix Manuputi dan Adrianti Firdasari. Belaetrix kalah 10-21 12-21 dari unggulan keempat asal jerman, Juliane Schenk, sedangkan Firda takluk 23-25 16-21 dari wakil Singapura, Juan Gu.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X