Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tersingkir, Peluang John Isner ke London Menipis

By Randy Wirawan - Rabu, 24 Oktober 2012 | 23:12 WIB
John Isner
Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
John Isner

7 (2) 6-4 4-6, pada Rabu (24/10).

John Isner sebenarnya berhasil membuat 21 kali pukulan ace. Namun, itu semua belum cukup untuk menghentikan laju Goffin yang peringkatnya naik 45 tingkat ke posisi 130 dunia.

Rekor Isner sejak memenangi turnamen Winston-Salem, pada Agustus, tidak terlalu baik dengan meraih empat kemenangan dan lima kekalahan. Kekalahan di Valencia juga nyaris menutup peluang Isner untuk lolos ke Final ATP World Tour pada November mengingat hanya tersisa Paris Masters sebelum gelaran turnamen akhir tahun di London tersebut.

Sementara itu, juara bertahan Valencia Open asal Spanyol, Marcel Granollers, masih belum menemui hambatan berarti. Granollers sukses melaju ke babak berikut setelah mengalahkan petenis asal Republik Ceska, Jan Hajek, dua set langsung, 7-5 6-4.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X