Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Shinji Kagawa Diragukan Lawan Chelsea

By Adil Pradipta - Kamis, 25 Oktober 2012 | 02:16 WIB
Shinji Kagawa
Getty Images
Shinji Kagawa

Sir Alex Fergusun mendapat kabar buruk dari tim medis Manchester United. Salah satu gelandang andalannya, Shinji Kagawa, kemungkinan besar tidak akan bisa tampil saat United menghadapi Chelsea, Minggu (28/10), karena cedera lutut.

Shinji Kagawa mendapat cedera tersebut ketika memperkuat United saat mengalahkan Braga 3-2 di lanjutan penyisihan grup Liga Champion, Rabu (24/10) dini hari WIB. Ketika itu Kagawa minta diganti di awal babak kedua setelah mengaku merasa sakit pada lututnya.

"Kagawa mengalami terkilir pada lututnya. Ia menderita selama 20 menit pertandingan. Kami akan memeriksanya pagi ini karena kami tak tahu seberapa parah cederanya," kata Sir Alex Ferguson menjelaskan kondisi Kagawa, seperti dilansir Soccerway.

United sendiri telah dipastikan Anders Lindegaard saat melawan Chelsea nanti. Lindegaard bakal absen pada laga tersebut karena mengalami masalah dengan jempolnya. Sebagai pengganti Lindegaard, Fergie mungkin akan membawa Sam Johnstone untuk menghadapi Chelsea di Stamford Bridge.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X