Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Samuel Eto'o Tak Anggap Song Sebagai Pemain Hebat

By Ade Jayadireja - Kamis, 25 Oktober 2012 | 13:31 WIB
Samuel Eto'o
Getty Images
Samuel Eto'o

baru ini ia mengatakan bahwa rekan senegaranya itu tak layak disejajarkan dengan pemain terbaik di tim nasional Kamerun.

Samuel Eto'o dan Aleksandre Song sudah terlibat perang dingin sejak Piala Dunia 2010. Mereka sempat bertemu pada awal Juni 2011, tapi saat itu Song menolak berjabat tangan dengan Eto'o sebagai tanda rekonsiliasi.

Kejadian tersebut memang sudah lama berlangsung. Akan tetapi, saat diwawancarai oleh Canal+, Eto'o menyiratkan bahwa rivalitas dirinya dengan Song belum usai.

"Tidak ada konflik antara dua bintang. Saya adalah salah satu pemain terbaik di dunia, sedangkan Song tidak masuk sebagai pemain terbaik di Kamerun," kata mantan bomber Internazionale itu.

Beberapa kabar menyebutkan bahwa Song bertekad merebut ban kapten timnas dari tangan Eto’o. Maklum, Eto'o memang sedang dihukum delapan bulan menyusul aksi pemogokannya beberapa waktu lalu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X