Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Frank Rijkaard Calon Pelatih AC Milan Berikutnya?

By Ade Jayadireja - Kamis, 25 Oktober 2012 | 13:59 WIB
Frank Rijkaard
Getty Images
Frank Rijkaard

Masa depan Massimiliano Allegri bersama AC Milan diterpa kabar miring. Menurut Football Italia , Allegri terancam didepak dari kursi pelatih I Rossoneri dan digantikan oleh Frank Rijkaard.

Rijkaard memang bukan nama baru bagi publik San Siro. Pasalnya, pria asal Belanda itu sempat menjadi pujaan AC Milan saat ditangani Arrigo Sachi pada era 1980-an.

Pascakekalahan dari Malaga di matchday ketiga Liga Champion, Kamis (24/10), Allegri kembali diisukan bakal dipecat. Saat ditanya soal nasibnya, Allegri menjawab, "Anda harus bertanya kepada klub. Saya tidak ingin mengundurkan diri, itu bukan gaya saya."

Sama halnya dengan Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani. Ketika ditanya mengenai isu pemecatan Allegri, dia mengatakan, "Saya tahu anda menannyakan hal yang sama. Saya tidak menggantinya."

Ada beberapa opsi yang mungkin diambil AC Milan jika akhirnya memecat Allegri. Selain merekrut Rijkaard, bukan tidak mungkin asisten Allegri, Mauro Tassotti akan diangkat sebagai pelatih utama.

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X