Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Steven Imbiry Minta Dikontrak Langsung Persiba

By Wahyu Seto - Kamis, 25 Oktober 2012 | 14:12 WIB

pemain yang masuk kriteria untuk melengkapi skuat yang ada.

Asisten Manajer Persiba Bantul, Bagus Nur Edi Wijaya, menyatakan hanya beberapa pemain yang akan dipanggil kembali untuk mengikuti seleksi secara tertutup.

Menurutnya, tidak banyak pemain yang menampilkan permainan terbaiknya dalam ajang Batik Cup kemarin.

Pandangan Bagus, beberapa pemain yang kemungkinan akan diundang untuk mengikuti seleksi Persiba di Stadion Sultan Agung, yaitu gelandang, Steven Imbiry. Steven Imbiry dipanggil kembali karena Manajemen menilai paling menonjol permainannya.

"Untuk striker, kami sudah mempunyai Eze (Ezequiel Gonzales) dan Marcio Souza jadi sudah ada serta tidak perlu mencari lagi," tutur Bagus, kepada Tribun Jogja, Rabu (24/10).

Untuk posisi lainnya, ia juga sudah menganggap cukup dengan pemain seleksi yang dilihat pelatih selama beberapa hari dan melalui turnamen di Solo.

Bek kiri yang kosong, Bagus melihat Danang Puspito sudah cukup handal untuk meredam serangan-serangan dari sisi kanan lawan dan tidak perlu mencari lainnya atau paling tidak mendapatkan pelapisnya.

Steven Imbiry, yang dihubungi Tribun Jogja, menyatakan ia sudah sempat berkomunikasi dengan manajemen Persiba ketika turnamen Batik Cup.

Saat itu, ia berkomunikasi dengan Asisten Manajer Bagus Nur Edi Wijaya dan pelatih Sajuri Syahid, di mana kedua orang tersebut, akan langsung merekomendasikan langsung dirinya masuk ke tim kebanggaan Paserbumi.

Tapi, jika harus melewati tahap seleksi, kemungkinan besar Steven menolak pinangan, karena menurutnya pihak Persiba sudah melihat kemampuannya di lapangan.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X