Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bek Tangguh Malaysia Diperkirakan Absen di AFF Cup

By Wahyu Seto - Kamis, 25 Oktober 2012 | 14:46 WIB

Defender tangguh timnas Malaysia asal klub Kelantan, S. Subramaniam diperkirakan absen memperkuat Malaysia dalam AFF Suzuki Cup 2012 karena mengalami cedera.

Subramaniam mengalami cedera setelah membantu Kelantan menjuarai Piala Malaysia setelah mengalahkan Armed Forces di partai final.

"Saya menyaksikan sendiri cedera yang dialami Subra dan itu sangat buruk," ucap pelatih timnas Malaysia, Rajagobal, seperti dilansir situs AFF Suzuki Cup 2012, Kamis (25/10).

Subramaniam saat ini telah menjadi defender kokoh di jantung pertahanan Kelantan musim ini karena berhasil membawa Kelantan meraih treble winners. Namanya pun sudah dimasukkan pelatih Rajagobal untuk dibawa Malaysia ke ajang AFF Suzuki Cup 2012.

Bek Kelantan ini sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memulihkan cederanya, namun sebuah media lokal Malaysia menyatakan Subramaniam memiliki kesempatan kecil untuk memperkuat Malaysia di AFF Suzuki Cup 2012.

Malaysia selaku tuan rumah di Grup B AFF Suzuki Cup 2012, akan bertanding melawan Indonesia, Singapura, serta Laos mulai tanggal 24 November hingga 1 Desember mendatang.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X