Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Belum Pasti Uji Coba Lawan Semen Padang

By Frengky Aruan - Kamis, 25 Oktober 2012 | 14:56 WIB
Umuh Muchtar
Bolanews
Umuh Muchtar

Rencana Semen Padang untuk menghadapi Persib Bandung dalam laga uji coba yang diagendakan digelar pada 11 November 2012, belum menemui titik terang. Manajer klub berjuluk Maung Bandung, Umuh Muchtar, mengatakan bahwa pihaknya akan berdiskusi lebih dulu perihal keinginan Semen Padang itu.

Menurut Umuh, diskusi itu akan meliputi pengkajian waktu uji coba melawan Semen Padang. Umuh mengatakan diskusi itu perlu dilakukan mengingat pada awal November, Maung Bandung dijadwalkan mengikuti turnamen Celebes Cup di Stadion Siliwangi.

"Nanti akan kami bicarakan dulu. Untuk saat ini belum ada kepastian. Kami harus diskusi lebih dulu karena kemungkinan setelah Celebes Cup beberapa pemain ditarik kembali ke timnas Indonesia," terang Umuh, Kamis (25/10).

Beberapa pemain yang dimaksud adalah seperti Firman Utina, I Made Wirawan. Dua nama itu sendiri saat ini menjadi bagian dari tim KPSI dan juga dimasukkan ke dalam daftar 35 pemain tim nasional Indonesia yang didaftarkan ke AFF.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X