Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Umuh: Masalah Pemain ke Timnas Terserah Dirut

By Frengky Aruan - Kamis, 25 Oktober 2012 | 15:15 WIB
Umuh Muchtar
Bolanews
Umuh Muchtar

PSSI telah mengirim daftar 35 nama pemain ke AFF, Rabu (24/10) malam. Dalam daftar tersebut, terselip dua nama pemain Persib Bandung. Kedua pemain itu adalah Firman Utina dan I Made Wirawan.

Saat dikonfirmasi, manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar sendiri enggan berbicara banyak perihal dimasukkannya nama dua pemain Persib untuk didaftarkan.

"Saya tidak mau berbicara tentang itu," kata Umuh Muchtar, Kamis (25/10).

Umuh Muchtar hanya mengatakan ia menyerahkan persoalan pemain dan timnas Indonesia ke Direktur Utama Persib, Glenn Sugita. Menurutnya, Glenn Sugita-lah yang berhak memutuskan.

"Saya sendiri tidak mau berpolemik tentang hal itu. Biar Direktur Utama saja yang memutuskannya," jelas Umuh.

Sejauh ini, para pemain Persib Bandung yang dipanggil masuk ke dalam timnas Indonesia bentukan PSSI belum juga bergabung. Sejumlah alasan turut melatarbelakangi hal itu.

Persib sendiri sebelumnya menegaskan bahwa pihaknya baru akan melepas pemain apabila sudah ada pembicaraan di Komite Bersama. Pembicaraan di Komite Bersama dimaksudkan juga membahas menyoal pelatih.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X