Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Samuel Eto'o Sindir Alex Song Bukan Pemain Hebat

By Okie Prabhowo - Kamis, 25 Oktober 2012 | 16:04 WIB
Samuel Eto'o
Kirill Kudryavtsev/Getty Images
Samuel Eto'o

Samuel Eto'o memanaskan konfliknya dengan gelandang Barcelona, Alex Song. Menurut Eto'o, Song bukanlah pemain yang hebat. Samuel Eto'o memang memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan Alex Song. Friksi ini terjadi sejak Song enggan menyalami Eto'o ketika keduanya membela tim nasional Kamerun di kualifikasi Piala Afrika tahun lalu.

Dalam wawancaranya dengan Canal+, Eto'o ditanyai perihal konflik di antara dua pemain bintang tersebut. Secara ketus, striker Anzhi Makhachkala tersebut mengatakan tidak ada konflik di antara pemain bintang.

"Tidak ada konflik antara dua pemain bintang karena saya salah satu yang terbaik di dunia dan Song bukan salah satu pemain terbaik di Kamerun," ujar Eto'o.

Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa kedua pemain tersebut berdamai sebelum kualifikasi Piala Afrika melawan Tanjung Verde. Namun, Eto'o membantah kabar tersebut.

Samuel Eto'o pernah menyabet gelar Pemain Terbaik Afrika sebanyak empat kali. Di ajang Piala Afrika, Samuel Eto'o adalah pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah dengan 18 gol.

Laporan: Tribunnews/Deodatus Pradipto




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X