Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Filipina Umumkan Skuad Untuk AFF 2012

By Erie Wicaksono - Kamis, 25 Oktober 2012 | 17:38 WIB

klub di Eropa.

Tim Nasional Filipina melalui pelatih mereka, Michael Weiss, akan mengandalkan pemain bintang mereka. Hal ini termasuk para pemain yang merumput di Eropa, kendati mereka belum mendapatkan izin dari klub asal mereka untuk bertanding di AFF 2012.

Neil Etheridge yang baru saja memperpanjang masa pinjaman di Bristol Rovers, kemudian Stephan Schrock asal Hoffenheim, tetap disertakan namanya oleh Weiss. Younghusband bersaudara, Phil dan James, juga masuk dalam daftar nama pemain Filipina. Daftar nama tersebut nantinya akan susut menjadi 23, yang berhak tampil berseragam Filipina di AFF 2012.

Filipina sendiri tergabung di grup A bersama Myanmar, Vietnam, dan Thailand selaku tuan rumah. The Azkals akan langsung berhadapan dengan Thailand pada Sabtu (24/11). Dua tim teratas dari grup ini, berhak melaju ke babak semi final.

Daftar 35 pemain Filipina:

Penjaga gawang: Ref Cuaresma (Loyola), Neil Etheridge (Bristol Rovers), Roland Muller (Duisburg), Eduard Sacapano (Philipine Army).

Pemain Belakang: Dennis Cagara (Karlsruher), Rob Gier (Ascot United), Juan Luis Guirado (Racing Lermeno), Ray Johnson (Grindavik), Jerry Lucena (Esbjerg), Carli de Murga, Demetrius Omphroy (Global), Jason Sabio (Kaya).

Pemain Tengah: Marvin Angeles, Misagh Baharodan, Jeffrey Christaens, Patrick Reichelt, Matthew Uy (Global), Emelio Caligdong (Philipine Air Force), Jason de Jong (Stallion), Andres Gonzales, James Younghusband (Loyola), Chris Greatwich ( Morris Country Colonials), Nestorio Marganse Jr (Philipne Army), Lexton Moy, OJ Portiera (Kaya), paul Mulders (ADO Den Haag),  Manuel Ott (Ingolstadt), Stephan Schrock (Hoffenheim).

Pemain Depan: Ian Araneta (Philipne Air Force), Joshua Beloya (Kaya), Angel Guirado (Salgaocar), Mark Hartman, Phil Younghusband (Loyola), Denis Wolf (Global).


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X