Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Khairul Fahmi Cari Tantangan Baru

By Erie Wicaksono - Kamis, 25 Oktober 2012 | 19:56 WIB
Khairul Fahmi
Peksi Cahyo
Khairul Fahmi

Khairul Fahmi yang baru saja membawa Kelantan FA meraih treble, ingin mencari tantangan baru. Terinspirasi oleh rekan satu timnya, Safee Sali, Indonesia menjadi salah satu tujuan penjaga gawang berusia 23 tahun ini.

Khairul saat ini tengah mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Malaysia, jelang AFF 2012. Ia memberitahukan kepada teman dekatnya bahwa, ia mencari tantangan baru dan mungkin akan bergabung dengan salah satu klub di Indonesia. Ia ingin keluar dari Malaysia untuk mencari pengalaman dan meningkatkan kemampuannya.

Khairul Fahmi merupakan salah satu pahlawan Malaysia dalam dua tahun terakhir. Pada tahun 2010, ia berhasil membawa Malaysia juara kali pertama AFF, di tahun 2011 bersama Malaysia U-23 ia berhasil memboyong medali emas SEA GAMES.

Tim Nasional Malaysia sendiri akan menghadapi Vietnam dan Thailand dalam lanjutan uji coba jelang AFF 2012. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada 3 dan 7 November 2012, sepekan kemudian mereka akan kembali bertemu Hong Kong di Shah Alam Stadium.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X