Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kejuaraan Futsal Untuk Siswa SD

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 25 Oktober 2012 | 20:12 WIB
Anggiaswari Odang (merah), semangat futsal untuk SD.
Eky Rieuwpassa/Bolanews
Anggiaswari Odang (merah), semangat futsal untuk SD.

Jabodetabek.  Turnamen ini diadakan bagi siswa kelas satu hingga kelas empat SD.

"Turnaman futsal ini bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas dan membuat anak lebih banyak bergerak supaya lebih sehat. Dengan bermain futsal maka semakin terbina kerja sama antar anak-anak " kata Anggiaswari Odang, Senior Brand Manager Paddle Pop dalam jumpa pers di Kemang, Jakarta, Rabu (24/10).
 
Tidak ada batasan jumlah peserta untuk mengikuti turnamen ini. "Kami membuka pendaftaran sebanyak-banyaknya bagi seluruh SD yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Jadi semua sekolah diperbolehkan tampil," tambah Anggiaswari.
 
Babak penyisihan Futsal Paddle Pop Moo akan diadakan pada 10-11 November di lapangan Futsal Cilandak Town Square dan dilanjutkan babak final pada 18 November di Lapangan STC Senayan, Jakarta.
 
Seluruh peserta akan bertanding memperebutkan hadiah uang total 25 juta rupiah. Sementara tim pemenang akan mendapat kesempatan dilatih oleh pesepak bola profesional yang kini memperkuat tim Persema Malang, Kim Jeffrey Kurniawan.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X