Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sudyanto Tak Menduga Masuk All-Star

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 25 Oktober 2012 | 20:26 WIB
Sudyanto AKA Hanger Man (tengah), impian jadi kenyataan.
Sudyanto AKA Hanger Man (tengah), impian jadi kenyataan.

Star LA Lights Streetball 2012 mendapatkan seorang dunker baru yang masih muda, dan berkualitas. Siapa lagi kalau bukan streetballer asal Medan, Sudyanto AKA Hanger Man.

Sudyanto adalah All-Star Nasional LA Lights Streetball yang berhasil dipilih untuk pertama kalinya.
 
“Perasaan saya sangat senang bisa  terpilih menjadi Allstar 2012 ini, Saya masih belum percaya kalau terpilih menjadi Allstar 2012. Impianku akhirnya terwujud juga," ucap Sudyanto.

Nickname “Hanger” yang dimilikinya memang bukan julukan sembarangan. Nama tersebut diberikan oleh teman-temannya di tim Ballstar Medan karena dia memiliki kehebatan untuk “hang time” di udara cukup lama. Ngga cuma itu, tinggi lompatannya juga diakui oleh banyak orang sebagai salah satu lompatan tertinggi di kompetisi LA Lights Streetball. Tidak percuma dia sukses menjuarai 2 Rim Shaker Contest sekaligus, yaitu di Open Run Medan, dan juga di Grand Final Jakarta kemarin. Gokilll sob!!
 
“Lompatannya sanagat tinggi. Padahal sebenarnya badannya cukup pendek, tapi dengan lompatan tinggi,” ungkap salah satu Judges LA Lights Streetball, Baswan AKA Brother J.

***

All Stars 2012 LA Lights Streeetball

1.Lana AKA Money Man
2.Rahmad AKA Invisible
3.Bicek AKA Demolation
4.Iqbal AKA Uptown Boy
5.Andi AKA Shut Down
6.Ikhsan AKA Lil Mighty
7.Sudyanto AKA Hangerman
8.Syam AKA Easy Fly


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X