Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Massimiliano Allegri Didukung Legenda Milan

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 25 Oktober 2012 | 20:58 WIB
Demetrio Albertini
Getty Images
Demetrio Albertini

Pasca kekalahan AC Milan dari Malaga di pertandingan Liga Champion, Rabu (24/10), posisi pelatih Massimiliano Allegri berada di jurang pemecatan. Tapi, jabatan Allegri justru didukung oleh legenda Milan, Demetrio Albertini.

Bintang AC Milan pada 1988-2002 itu berharap manajemen klub tidak terlalu cepat memecat Massimiliano Allegri.

"Milan harus mempertahankan Allegri. Banyak proyek akan dimulai ketika seseorang menjadi pelatih. Semua harus mendukung Allegri untuk mencapai hasil yang bagus," kata Albertini kepada Football Italia, Kamis (25/10).

Albertini tidak mengetahui persis titik munculnya krisis Milan. Tapi, ia berharap supaya masalah dalam klub harus segera diselesaikan supaya bisa membuat situasi semakin membaik.

"Saya ingin Milan mengubah logika mereka di bursa transfer pemain, kini mereka harus mengejar hasil bagus untuk ditunjukan kepada semua orang. Pemain muda Milan juga membutuhkan waktu untuk berkembang," tambah pengoleksi 295 pertandingan bersama AC Milan itu.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X