Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Costacurta Masuk Bursa Pelatih Milan

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 25 Oktober 2012 | 21:41 WIB
Alessandro Costacurta, siap jadi pengganti Allegri.
Getty Images
Alessandro Costacurta, siap jadi pengganti Allegri.

desus pelatih baru AC Milan kembali berhembus kencang. Setelah Pep Guardiola, kini posisi Massimiliano Allegri dikaitkan dengan mantan legenda Milan, Alessandro "Billy" Costacurta.

Posisi Massimiliano Allegri sebagai arsitek Milan berada dalam ancaman pemecatan menyusul serangkaian hasil buruk yang diraih Milan di awal musim ini. Kekalahan Milan di kancah Liga Champion saat melawan Malaga, 0-1, Rabu (24/10), membuat kursi panas Allegri kembali membara.

Alessandro "Billy" Costacurta kini masuk dalam kandidat pengganti Allegri. Namun, spekulasi bakal hadirnya Billy di kursi pelatih Milan belum bisa ditanggapi serius olehnya.

"Saya belum dikontak oleh Milan. Jika mereka menghubungiku, maka saya akan mengatakan bersedia untuk menjadi pelatih," kata Costacurta kepada Football Italia, Kamsi (25/10).

"Saya memang berharap suatu hari bisa menjadi pelatih, tapi jika setelah Aleggri memenangi Liga Italia dan Liga Champion," tambah palang pintu Milan pada 1986–2007 itu.

Di awal musim 2012/13 Milan mencatat rekor buruk. Dalam 11 pertandingan, Rossoneri enam kali menelan kekalahan.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X