Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Harus Segera Kembali ke Jalur Kemenangan

By Oka Akhsan M. - Kamis, 25 Oktober 2012 | 23:01 WIB
Per Mertesacker (kanan)
Shaun Botterill/Getty Images
Per Mertesacker (kanan)

Arsenal sedang mengalami periode buruk setelah mengalami dua kekalahan beruntun di kompetisi domestik dan Eropa. Bek The Gunners, Per Mertesacker, berharap tim asal London Utara itu kembali ke performa terbaik kala bertemu QPR, pada akhir pekan ini.

Arsenal secara mengejutkan takluk 0-1 di markas Norwich dalam lanjutan pekan kedelapan Premier League, pada akhir pekan lalu. Ketika bertekad menghapus catatan buruk itu, The Gunners justru kembali tumbang 0-2 dari Schalke di Emirates Stadium di laga ketiga Grup B Liga Champion, pada Kamis (25/10) dini hari WIB.

Dua hasil minor beruntun itu seakan langsung menghapus permorma apik Arsenal di awal musim ini. Mertesacker menegaskan The Gunners harus segera melakukan perubahan untuk kembali ke jalur kemenangan.

"Kami menjalani pekan yang sangat sulit. Hasil yang kami dapatkan seperti kecelakaan. Kini kami harus segera menemukan kembali bentuk permainan terbaik," kata Mertesacker seperti dikutip dari Independent.

"Jeda internasional benar-benar membunuh kami. Meski berpeluang meraih kemenangan atas QPR, namun kami harus berjuang terlebih dulu. Kami wajib menunjukkan kekuatan mental," pungkas Mertesacker.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X